Tips Memenangi Piala Dunia Dari Oprah Winfrey Pada Messi

Posted on

Lionel Messi termasuk pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini dan bersanding dengan pemain Cristiano Ronaldo. Messi masuk dalam salah satu jajaran pemain paling hebat, terutama dalam sejarah Piala Dunia sepak bola.

Messi sendiri telah berhasil meraih banyak kesuksesan, mendapatkan berbagai trofi dari level domestik sampai level Eropa bersama dengan tim Barcelona. Sayangnya Messi sering tidak beruntung saat dia bermain untuk Timnas Argentina Piala Dunia 2018, seperti saat Messi mengantarkan Tim Tango menuju final Piala Dunia tahun 2014.

Saat pertandingan tersebut, Argentina kalah 0-1 dari Jerman dalam pertandingan final. Tim Tango gagal menjadi juara saat bertanding dalam Copa America dan kegagalan tersebut membuat Messi frustrasi sampai memutuskan untuk pensiun. Messi juga memiliki perjalanan karier profesional yang cukup lama, memiliki segudang prestasi sampai rekor yang telah diraihnya.

tips masuk piala dunia dari oprah winfrey

Tips Memenangi Piala Dunia Dari Oprah Winfrey Pada Messi

Tips Oprah Winfrey

Lionel Messi sendiri memang sudah mencabut keputusannya untuk pensiun atau gantung sepatu dari level internasional. Saat ini Messi masih memiliki satu kesempatan untuk bisa membawa tim Argentina menjadi juara dalam ajang Piala Dunia tahun ini yang akan diselenggarakan di Rusia.

Hal tersebut akhirnya diketahui oleh Oprah Winfrey saat diwawancarai dalam sebuah stasiun televisi. Oprah kemudian diminta untuk memberikan pesan supaya bisa menginspirasi Lionel Messi dan memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

Oprah Winfrey mengatakan, itu merupakan sesuatu yang sudah harus diketahui sebelumnya. Oprah menyuruh Messi untuk pergi jauh ke dalam dirinya dan menemukan semua kekuatan yang dimiliki supaya Messi bisa menjadi seorang pejuang.

Oprah Winfrey sendiri termasuk seorang pengusaha yang sukses dan lahir pada tahun 1954. Namanya mulai melambung pesat saat acara talk Shaw-nya menjadi terkenal. Oprah Winfrey masuk dalam salah satu orang terkaya di dunia dan saat ini pundi uangnya sudah mencapai Rp. 38.4 triliun.

Tentang Lionel Messi

Lionel Messi merupakan pemain sepak bola Argentina yang telah bergabung dengan tim FC Barcelona. Messi memiliki posisi sebagai kapten tim nasional dan bermain sebagai penyerang.

Lionel Messi juga termasuk pencetak gol terbanyak dari tim Barcelona sepanjang sejarah. Saat usianya 21 tahun, Messi sudah didominasikan untuk pemain terbaik dunia FIFA tahun 2009, Ballon d’Or dan penghargaan pertama nya mendapatkan FIFA Ballon d’Or tahun 2010/2011.

Messi sendiri termasuk pemain keempat yang berhasil menjuarai 3 Ballon d’Or dengan pemain kedua yang memenangkan Ballon d’Or dua kali. Menjuarai 5 La Liga, 2 Copa del Rey, 3 Liga Champions UEFA, 5 Suercopa de Espana, 2 Piala Super eropa dan 2 Piala Dunia Klub.

Lionel Messi juga pernah menyatakan, dia selalu memimpikan ingin mengakhiri kariernya bersama klub setelah meneken kontrak baru selama 4 tahun. Messi mengaku masih senang bisa terus bermain bersama tim Barcelona dan dia hanya ingin bersama 1 klub saja untuk sepanjang kariernya di tim Baca.

Dengan tujuan untuk terus mencapai semuanya dan membuat sejarah. Menurut Messi, mereka cukup beruntung karena telah memenangi banyak hal besar dan berharap masih akan ada banyak lagi kemenangan di masa yang akan datang.

Karier Lionel Messi

Saat ini karier Lionel Messi sudah menginjak 13 tahun dan Messi sudah menorehkan banyak catatan cemerlang dalam bentuk angka. Messi juga baru saja memperpanjang kontrak bersama tim FC Barcelona sampai tahun 2021.

saran oprah untuk messi

Kontrak tersebut diperpanjang setelah Lionel Messi menjalani 4.788 hari setelah debut profesional. Messi juga telah memainkan pertandingan sebanyak 602 laga dalam semua kompetisi, dari 602 tersebut berhasil dimenangkan sebanyak 427 dan 106 berakhir imbang. Sedangkan kekalahannya berakhir hanya dalam 69 kali pertandingan saja.

Sampai saat ini Messi telah mencetak gol sebanyak 523 kali dan gol sebanyak atau paling banyak 423 dicetak dengan kaki kiri. Untuk sisanya 76 gol, diciptakan dengan kaki kanan dan gol sebanyak 22 kali melalui tandukan kepala.

Messi juga termasuk seorang pengirim assist ulung, karena telah mendapatkan 197 assist yang berhasil diciptakan.