Pemain yang Patut Diwaspadai Saat Piala Dunia 2018

Posted on

Tanggal 14 Juni akan dimula Piala Dunia 2018 yang mana Rusia sampai dengan 15 juli  menjadi tuan rumah kali ini. Untuk Pembagian grup sudah dilaksanakan, jika anda penyuka sepak bola pastinya tidak sabar menunggu tanggal 14 juni mendatang.

Piala dunia yang diselengarakan setiap empat tahun sekali membawa kesenangan sendiri bagi penggemar sepakbola. Sebab disanalah mereka akan melihat kepiawaian jagoan mereka yakni pada piala dunia 2018 mendatang.

Jika mebicara kompetisi sepak bola pasti ada hal yang menarik untuk dilihat salah satunya siapa yang akan menjadi top scores atau  pencetak gol terbanyak besok pada Piala Dunia 2018.

Biasanya yang berhasil mendapatkan gelar top scores akan menjadi rebutan klub-klub elit yang ada di Eropa. Kecuali, jika sudah menjadi aset klubnya. Lalu siapa yang patut diwaspadai saat ajang piala dunia 2018 yang kemungkinan akan mencetak top skor.

Pemain yang Patut Diwaspadai Saat Piala Dunia 2018

Pemain yang Patut diwaspadai

Lionel Messi

Siapa yang tidak tahu pemain bola yang satu ini, Lionel Messi dari Timnas Argentina. Tidak sedikit yamg mengatakan dan menilai jika Messi  tampil kurang cemerlang jika di Timnas dibandingkan saat bermain untuk klubnya, Barcelona.

Tetapi anda harus melihat pemain yang berusia 30 tahun ini dapat membawa Tim Tango berjuang di babak kualifikasi. Saat itu Argentina terancam tidak dapat lolos ke Piala Dunia 201.  Dan memerlukan kemenangan sampai laga pamungkas di Kualifikasi zona CONMEBOL.

Lionel Messi tampil menjadi pahlawan saat hattrick-nya mengarah ke gawang Ekuador. Messi berhasil memberikan kemenangan untuk  Argentina dengan skor 3-1. Awalnya Argentinna berada di posisi ke enam berubah menjadi diposisi ke tiga.

Selain Messi banyak tim nasional argentina yang berbakat seperti Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Paulo Dybala dan lain-lain. Akan tetapi Lionel sangat diharapkan dapat mencetak banyak pada saat Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi pemain top selama dua tahun terakhir. Ia banyak memenangkan penghargaan baik secara individu salah satunya pemain terbaik, pencetak gol terbanyak di Eropa.

Walaupun sejak awal sampai memasuki pertengahan musim 2017/ 2018,  Ronaldo masihkurang dalam performanya bersama klub yang sekarang yaitu Real Madrid. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan dia akan menjadi salah satu pencetak top skor untuk Piala Dunia 2018.

Meski Ronaldo sudah menginjak umur 32 tahun namun jangan remehkan geraknya yang masih bisa dikatakan lincah dan cepat, .

 Harry Kane

Meski mempunyai kompetisi yang dikatakan liga terbaik di dunia yaitu  Liga Primer Inggris tetapi kenyataanannya Tim nasional Inggris kurang mampu bersinar pada  saat berlaga tingkat  internasional.

Walaupun begitu untuk saat ini telah memiliki nama-nama yang pastinya diharapkan tampil lebih baik dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Timnas Inggris juga saat ini memiliki Harry Kane seorang striker yang bisa dikatakan selalu haus akan gol. Ia Memiliki gaya bermain yang agresif dan cepat serta  Harry Kane juga memiliki tendangan yang cukup keras membuatnys berpeluang meraih gelar top scores pada Piala Dunia 2018.

Alvaro Morata

Alvaro Morata bisa dikatakan tidak seagresif striker-striker Tim nasional Spanyol misalnya Diego Costa,dll. walaupun demikian, mantan penyerang Real Madrid ini sangat pintar dalam hal mencari celah.

Selain itu dia juga piawei melepaskan diri dari penjagaan lawan  untuk dapat mencetak sekor. Tim nasional Spanyol akan memiliki banyak pemain gelandang yang pastinya akan dapat dengan mudah memberikan umpan. Sebab Alvaro Morata bisa dikatakan cerdik dalam memanfaatkan umpan dan menjadi gol.

Pemain yang Patut Diwaspadai di Piala Dunia 2018

Karena hal inilah Alvaro Morata membuat dirinya dapat bersaing dalam merebut gelar top scores pada Piala Dunia 2018.

Neymar Jr

Dapat dikatakan bahwa Neyman Jr merupakan seorang sosok yang dapat berjuang dalam 10 tahun terakhir. Dengan umur yang terbilang produktif dan berada pada performa terbaiknya, Neymar Jr dijagokan untuk menjadi top scores besok pada Piala Dunia 2018 dan dapat membanggakan tim nasionalnya Brazil.

Neymar mempunyai gaya bermain khas, ia juga sering kali mencetak gol dengan cara tidak terduga yang membuatnya masuk ke dalam beberapa pemain yang pantas mendapatkan gelar top scores Piala Dunia 2018.