5 Pemain yang Akan Bersinar Di Piala Dunia 2018

Posted on

Seperti yang Anda ketahui untuk Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia hanya tinggal menghitung bulan, karena rencananya akan di adakan pada bulan Juni. Piala Dunia adalah kompetisi yang ada empat tahun sekali dan melibatkan seluruh timnas dari 32 negara, sehingga akan menjadi sorotan bagi pecinta bola dari seluruh penjuru dunia. Ajang Piala Dunia ini bisa menyita perhatian karena hadirnya pemain ternama yang membuat timnya menjadi melejit.

Sebagai contoh yaitu pada Piala Dunia tahun 1986 ketika Diego Maradona tengah menggila atau ketika Piala Dunia tahun 1974 yang dipunyai oleh Johan Cruyff. Dengan begitu, Piala Dunia 2018 ini tentu bisa dijadikan sebagai batu loncatan oleh para pemain muda yang menjanjikan dalam mengikuti jejak dari Maradona atau Cruyff. Jika mereka bisa membuat permainan yang istimewa maka tidak menutup kemungkinan akan membuat mereka di lirik oleh klub besar Eropa.

Berikut 5 pemain yang diperkirakan akan bersinar di Piala Dunia 2018.

pemain yang akan bersinar di piala dunia 2018

5 Pemain yang Akan Bersinar Di Piala Dunia 2018

Neymar

Ketika impian Neymar bersama Paris Saint-German mendapatkan hasil mengecewakan, maka selanjutnya Neymar akan mengincar tujuan yang baru yaitu Piala Dunia 2018. Kekalahan di semifinal ketika melawan Jerman di Jerman pada 2014 masih terbayang oleh Neymar. Seperti yang diketahui apabila Brasil merupakan pesaing yang paling kuat, bersama Jerman dalam mengangkat trofi di Stadion Luzhniki.

Di turnamen kali ini sudah dapat dipastikan jika Neymar akan membalas kekecewaannya di tahun 2014. Dengan Tite, Selecao maka hampir tidak ada duanya. Hanya mendapatkan kalah satu kali di laga kualifikasi, timnas Brasil bisa dengan mudah lolos Piala Dunia 2018 di Rusia. Neymar bersama skuat serta pemain bintang di Brasil mungkin bisa menyihir seluruh lawan yang akan dihadapi menggunakan gaya serta permainan yang sangat istimewa.

Samuel Umtiti

Seperti yang Anda ketahui jika Perancis merupakan salah satu negara yang diunggulkan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia mendatang. Dengan formasinya Perancis bisa menyerang hebat yang terdiri dari Dembele, Antonie Griemann, Kylian Mbappe, Kingsley Coman, Oliver Giroud, serta Les Bleus yang akan tampil menakutkan. Akan tetapi, runner-up di Piala Eropa tahun 2016 tersebut masih mempunyai masalah pada lini belakang.

Namun, sekarang mereka bisa merasa lega karena mempunyai solusi yaitu bek dari Barcelona yang bernama Samuel Umtiti. Setelah menjalankan terobosan ketika Piala Eropa 2016, Samuel berkembang serta mengunci pintu utama dengan cara menyingkirkan bek misalnya Javier Mascherano serta Thomas Vermaelen. Masih tergolong muda namun telah mempunyai banyak pengalaman besar untuk membuatnya sukses pada Piala Dunia 2018 nantinya.

Mohamed Salah

Tidak mudah untuk berkompetisi dengan Lionel Messi dalam mencetak sebuah gol paling banyak pada liga-liga top yang ada di Eropa. Namun, Mohamed Salah telah berhasil memimpin dalam daftar pencetak gol di Liga Inggris yaitu 28 gol. Meskipun Mesir sendiri dalam Piala Dunia mempunyai peluang yang rendah, namun Salah mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi sebagai individu. Masyarakat Mesir bergantung pada Salah dalam setiap laganya di Moskow.

Mesir akan melawan Uruguay pada tanggal 15 Juni yaitu di Central Stadium, Yekaterinburg.

Cristiano Ronaldo

Tidak diragukan lagi kiprah dari seorang Cristiano Ronaldo yang merupakan finisher paling besar di sejarah sepak bola dunia. Pemain ini terkenal dengan nama CR 7 yaitu pemain yang akan mengerikan jika dibiarkan bebas ketika ada di kotak penalti. DI awal musim, dia sempat mendapatkan kritikan. Meskipun pada akhirnya berhasil sukses membawa klub Real Madrid menuju perempat final di Liga Champion. Selanjutnya mereka berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain serta CR 7 yang menjadi bintangnya.

pemain terbaik di piala dunia

Pertunjukan dari CR 7 yang apik di Rusia nanti akan membuat CR 7 kembali hidup dengan klaim pemain paling besar yang berada di era modern.

Lionel Messi

DI sepak bola Eropa Lionel Messi sudah banyak meraih trofi yang ada bersama Barcelona. Messi juga berhasil mengukir namanya pada sejumlah gelar pribadi. Pencetak gol paling banyak pada Liga Spanyol ini mempunyai peran penting bagi Barcelona serta ingin melanjutkannya dengan Argentina. Seperti yang dikatakan oleh Del Potro jika sepak bola Argentina butuh Messi dalam memenangkan Piala Dunia 2018.

Itulah beberapa pemain yang akan bersinar pada Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.