5 Pemain Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018

Posted on

Semua perhatian dunia akan tertuju pada Piala Dunia 2018 Rusia yang akan dimulai pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, tentu saja akan ada jutaan pasang mata yang menonton pertandingan secara langsung atau melalui layar televisi. Rusia sebagai tuan rumah menyambut baik kedatangan 32 negara yang menjadi peserta dalam babak final.

Meskipun banyak negara besar yang tidak bisa ikut berkompetisi, seperti Belanda dan Italia. Namun ini tidak mengurangi kegembiraan dan antusias menyambut kedatangan Piala Dunia 2018 mendatang. Setiap turnamen Piala Dunia, selalu akan melahirkan banyak bintang di lapangan, mulai dari pemain yang memang sudah senior hingga pemain baru.

pemain terbaik piala dunia 2018

Banyak contoh pemain yang bersinar selama Piala Dunia, tahun 1974 ini menjadi tahunnya Johan Cruff, bahkan ini terjadi lagi. Diego Maradona menjadi tampil sangat memukau di lapangan pada tahun 1986 bahkan tak terlupakan hingga sekarang ini.

Sudah banyak yang penasaran siapa lagi pemain yang akan memanfaatkan momen tersebut agar menjadi bintang lapangan, bahkan sangat bersinar, ini akan bagus untuk karier sepakbola sepanjang masa. Berikut ini ada 5 pemain yang nantikan diprediksi paling bersinar di Piala Dunia 2018.

Deretan 5 Pemain yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Neymar

Kepindahan ke Paris Saint-Germany yang disertai dengan banyak drama tersebut, membuat Neymar mengalami banyak perkembangan, dalam hal skill bermain, manajemen tim bahkan bisa mengendalikan permainan.

Jadi jangan heran, jika banyak yang memprediksi Neymar akan semakin gemilang dalam karier sepakbola. Bahkan semakin yakin, karena ingin memperbaiki dan membalas kekalahan lalu yang sangat memalukan. Harus dikalahkan dengan skot 1-7 dengan Jerman, hal ini tidak bisa dilupakan begitu saja oleh semua Timnas Brasil 2014.

Kini bersama Tite, Neymar semakin tak terbendung. Brasil berhasil lolos dengan mulus, hanya mengalami satu kekalahan dalam pertandingan di babak kualifikasi. Nampaknya Neymar harus bisa memperbaiki gaya bermain dan permainan tim, agar tidak bisa dimengerti dan disadari oleh lawan.

Lionel Messi

Pemain sepakbola senior yang kabar akan segera pensiun dari pertandingan internasional, megabintang Lionel Messi, nampak sangat antusias dan bersemangat mengambil kemenangan yang sempat tertunda di Jerman. Ini akan jadi panggung terakhir bagi Messi, dimana dirinya sendiri mengatakan jika ini saatnya untuk menang atau tidak sama sekali.

Memberikan banyak kemenangan untuk tim besar di Eropa dan Inggris, namun belum bisa memberikan trofi kemenangan, selalu saja gagal di babak final. Terakhir saat berhadapan dengan Jerman dan kalah dengan skor tipis 0-1.

Lionel Messi nampaknya tidak setengah-setengah dalam menarik semua kemenangan, bahkan Del Porto mengatakan jika ingin menang Piala Dunia maka Anda membutuhkan Lionel Messi. Jelas kehadiran mega bintang dunia bisa memberikan dukungan dan semangat untuk memecahkan mitos jika Argentina tidak akan bisa menang.

Muhammad Saleh

Bintang lapangan Manchester United ini memang sudah bisa dipastikan akan semakin bersinar di Piala Dunia, bahkan dalam musim pertandingan ini menghasilkan 28 gol. Saleh bergabung dengan Timnas Mesir, sekalipun tidak menjadi unggulan dan sangat mudah dikalahkan. Namun jadi prestasi tersendiri berhasil lolos dibalik persaingan ketat di babak kualifikasi.

Mesir dijadwalkan akan bermain kontra Uruguay pada 15 Juni di Central Stadium, Yekaterinburg. Memang benar dalam pertandingan bola harus ada kerja sama tim, namun jika ada satu pemain yang menonjol bisa meningkatkan motivasi tim.

Christano Ronaldo

Mesin penghasil gol yang menentukan kemenangan tanpa kekalahan, Christiano Ronaldo memang sudah memasuki usia 30 tahun. Bahkan pernah ada isu mengatakan jika Ronaldo akan segara gantung sepatu di usia 30 tahun, tetapi apakah Ronaldo setuju dan meninggalkan sepakbola secepatnya.

Karier sepakbola yang semakin menanjak, berhasil membawa Real Madrid hingga babak perempat final Liga Champions, bahkan mengalahkan Paris Saint-Germany dan tentu saja Ronaldo menjadi bintang lapangannya.

Samuel Umtiti

Pemain bola dengan kulit hitam lebih banyak? Apakah ini harus menjadi masalah. Samuel Umtiti ingin memberikan kemenangan pada Prancis, bahkan kemarin memberikan prestasi bagus dengan mengantarkan Prancis menjadi runner-up Piala Eropa 2016 lalu, ini tentu menjadi motivasi untuk membawa Prancis kembali menjuarai Piala Dunia 2018.

pemain bersinar di piala dunia 2018

Ada beberapa pemain yang sudah dipersiapkan untuk membantu Umtiti pada lini belakang, ada Gerard Pique dan Ernesto Valvarde. Bahkan tenaga baru ini akan membuat lini pertahanan belakang tidak bisa degan mudah ditembus oleh pemain lama. Sudah jelas, pelatih lebih suka anak muda yang memiliki pemikiran hebat namun tidak lupa diri.

Siapa dari kelima pemain yang diprediksi menjadi favorit Anda, kita lihat saja nanti, bagaimana perkembangan, apa yang dilakukan saat menjalani pengobatan medis dan tidak ada obatnya. Banyak diantaranya merupakan pemain muda, inilah bibit baru yang akan meraih kesuksesan di Piala Dunia 2018.